Kamis, 06 Desember 2012

Review Pertama krim Dr. Rani Novian

Sekarang mau cerita nih diary pengobatan di dokter Rani Novian...

Alhamdulilah waktu konsulnya gampang-gampang susyah dan yang paling terpenting sih biaya berobatnya yang murah < 500k :))

Kemarenan gak langsung pake obatnya karena baru lepas juga dari krim Dokter Susmiati. Akhirnya nunggu kulit muka adem dulu sekitar 3hari baru deh pake krim'nya.
Tahap awal nyoba sabun Bios'nya dulu, tapi sodara2 ternyata sabunnya gak cocok .. bayangin aja, masa baru sehari pake kulit muka angsung purging :(( bruntusan kecil2 T_T
Jadilah sabun'nya gak di pake, akhirnya tetep lanjut paket sabun dari dokter susi..

Ini dia penampakan obat-obat yang tebus :D

Kecuali sabun Bios .. hahaha *Blacklist


(Kiri ke kanan ) Astringent, Medi-Klin Cair, Sun block free oil pink, Krim malam RM 2:1

Mulai pake obat-obat ini tanggal 2 Des 2012, sekarang udah hari ke-4
Kulit muka udah mulai kering, merah dan ngelupas tipis2.. komedo juga mulai pada naik kepermukaan tapi klu dikeluarin susah dan berbekas merah :(( 
Mesti di tahan2 dulu nih sampe 2 minggu ini, semoga cepet bersih dan cerah ya aminnnn..
Perasaan kulit muka gw juga gak begitu perih ko kyak orang2... biasa aja gak merah ampe kyak kepiting rebus gt.... beloman apa kulit muka gw yang badak ya.... xixixi

Rada Bete karena komedo kan banyak, tapi agak susah dikeluarin dan senengya gak ada jerawat batu yang muncul, paling cuma merah2 aja.... hohohoho...
Nanti di review lagi ya...

3 komentar:

  1. Mbak, sekarang gimana kulitnya??
    before afternya dunk :)

    BalasHapus
  2. hallo mba Rita :)
    sekarang aku masih pake krim bu dokter...
    kulitnya udah mendingan dan lebih baik..
    belum sempat ngasih liat before n after'nya...
    maap ya hehehe

    BalasHapus
  3. mba mau tanya purgingnya berapa lama ya? terus progressnya gimana kalo bloeh tau ? :)

    BalasHapus